Translate

Senin, 07 Agustus 2017

Hampers Cantik Dari Lifull Hadiah Banyak Banget!


Hari sabtu kemarin, di siang hari yang panas, dan bikin ngantuk, tetiba ada seorang bapak kurir datang ke rumah dan membuyarkan  seluruh rasa ngantukku. Si bapak kurir itu dengan senyumnya yang aduhai (hahaha) mengatakan “paketan mbak” awal nya belum bisa nebak itu paketan dari siapa, pas sudah tanda tangan, dan dikasih hampersnya, baru deh tahu kalau paketan tersebut dari lifull hadiah. Seneng banget dong pastinya, ngantuk langsung hilang, dan buru-buru membuka kira-kira apa aja isi paketnya, soalnya lumayan berat hehehe. Lumayan cepet paketannya, setelah beberapa hari sebelumnya, aku memang dihubungi oleh admin dari Lifull Hadiahnya.

Dan jreng-jreng inilah penampakannya.




Ada berbagai macam produk kosmetik dan minuman plus cemilan, dan inilah masing-masing penampakannya:













Ah seneng banget, beberapa produk ini adalah produk yang paling aku inginkan giveawaynya di Lifull Hadiah, eh sekarang dikasih semu coba, gimana nggak seneng?! Buat kalian yang tidak tahu lifull itu apa, langsung klik disini ya, disitu aku sudah ngulas panjang lebar tentang lifull itu apa dan cara-caranya daftar bagaimana supaya kalian juga bisa dapat hadiah dari lifull Hadiah sepertiku, buruan klik LIFULL HADIAH

Next aku akan review produknya satu persatu ya, jadi ikuti terus blog aku, ramaikan dengan komentar hehe, kira-kira produk mana yang harus direview.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...