Translate

Senin, 04 Juni 2018

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)






Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber-makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pada dasarnya, saya bukanlah orang yang suka menggunakan makeup.

Pengaplikasian foundation dan bedak membuat wajah saya semakin terasa berat, jadi bisa dipastikan sebenarnya saya sangat terganggu, tapi atas nama tuntutan profesi saya berusaha memaklumi, dan berharap ada produk yang mampu mengabulkan keinginan saya.

Semakin kesini  wajah saya semakin beruntusan dan tidak jarang juga jerawatan.  Penyebabnya adalah touch up berkali-kali pada saat wajah tidak bersih karena masih tertutup sisa-sisa bedak dan foundation tapi langsung ditimpa lagi. Tidak semua bedak, maupun foundation benar-benar meng-coverage wajah saya,  dan demi makeup tetap on, touch up adalah jawabannya. Dampaknya, wajah terasa semakin tebal dan memicu timbulnya jerawat. Apalagi jika sering berada di luar ruangan dan terkena polusi debu dan udara, benar-benar sangat mengganggu, bahkan efeknya justru membuat wajah saya terlihat kusam.

Beruntungnya sekarang ada produk baru dari fair & lovely yang namanya “Fair & Lovely, powder cream 2 in 1” Saya langsung excited sekali waktu yukcobain menawarkan produk ini, karena produk ini menjanjikan bebas kilap selama 14 jam, ajaib sekali pikir saya waktu itu. Saya pun langsung mendaftarkan diri dan berharap bisa menjadi salah satu reviewer yang beruntung untuk mencobanya. Benar saja keberuntungan sedang berpihak kepada saya.  Saya bisa merasakan sendiri cream pencerah yang bisa juga berfungsi sebagai bedak. Ini unik sekali, karena apa? Bentuknya cream, jadi pasti hasilnya lebih natural dan mudah meresap, tapi tetap terlihat seperti pakai bedak, karena hasilnya yang matte. Berbeda jauh sekali saat memakai bedak dan foundation yang rasanya seperti sedang memakai topeng.



Dari yukcobain, saya mendapatkan 2 kemasan Fair & Lovely, yaitu 20 g dan 40 gram. Fair & lovely ini kemasannya tidak jauh beda dengan kemasan cream pencerah terdahulunya, hanya saja bedanya ada keterangan “2-IN-1 POWDER CREAM.Krim pencerah + bedak.”  Juga terdapat gambar wajah wanita dengan tulisan yang menerangkan 18 jam tampak cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak. Samping kiri berisi keterangan ingredients dan disamping kanan menjelaskan tentang cara pemakaian dan kandungan krim pencerahnya. Dibelakang kemasan, kita seolah diminta merasakan tekstur cream bedaknya, benar-benar halus. Saya pun langsung membuka kemasan luarnya dan mengeluarkan tube yang berisi 20 gram. Keterangan kemasan di tube nya tidak jauh beda dengan kemasan luar.  Terlihat dari depan gambar dan kata-katanya sama persis dengan kemasan luar, hanya saja bedanya dibagian belakang tube, hanya berisi cara penggunaan dan ingredients.


Saya suka bentuk tubenya, sangat mudah diaplikasikan, tapi tidak mudah tumpah dan tutup tubenya rapat sempurna. Saat pertama kali mencium aroma harum fair n lovely, saya langsung cepat-cepat mengapilkasikannya ke wajah yang sudah bersih, dan hasilnya luar biasa,  cream berwarna putih dengan tekstur yang lembut justru membuat powder cream terserap secara sempurna oleh wajah.

Awalnya saya takut pada saat melihat warna dari cream-nya, saya takut hasil akhirnya seperti dempul yang warna  wajahnya jadi berubah jauh. Tapi ketakutan itu seketika memudar, saat saya mencoba sendiri  si cream ajaib ini. Hasil powder cream-nya sangat natural. Meskipun hasil akhirnya matte, tapi sama sekali tidak membuat wajah saya menjadi kering, padahal wajah saya cenderung kering dan kadang harus menyemprotkan serum supaya tetap lembab, tapi dengan fair & lovely, wajah saya bisa terlihat matte tanpa rasa kering.


Oh ya, cara menggunakannya juga sangat mudah, tinggal bersihkan wajah sampai benar-benar bersih, keluarkan cream dari tube dan sapukan perlahan dengan jari ke wajah dan leher, maka seketika cling, wajah akan terlihat lebih halus dan segar juga tentunya bebas  kilap selama 14 jam, jadi tidak perlu kuatir touch up-touch up lagi. Selain itu juga  tentunya lebih hemat, kalau biasanya saya membutuhkan moisturizer, foundation, dan bedak untuk  dasar ber-makeup, sekarang saya benar-benar menanggalkan ketidakpraktisan tersebut, dan berpindah ke fair n lovely, satu saja cukup karena sudah menjawab kebutuhan. Tinggal pilih mau yang kemasan 40 g untuk jangka lebih panjang, ini bisa dijadikan persediaan di rumah atau yang 20 g, praktis dibawa kemana saja, dan lebih ekonomis. Kalau saya sih lebih suka yang 20 g karena tidak makan tempat. 



Kesimpulannya, buat semua yang mengalami problematika seperti yang saya alami dan ceritakan, yuk coba Fair &Lovely Powder Cream 2 in 1, selain praktis, dan ekonomis, kemasan yang simpel juga  aromanya yang harum, fair & lovely benar-benar menjawab kebutuhan wanita yang selalu ingin terlihat mempesona tapi tidak mau ribet dan ingin segala sesuatu lebih praktis
Secara zaman sekarang segala sesuatu harus cepat, kalau  tidak bisa tertinggal, sehingga kita semua harus bisa memanfaatkan waktu dengan baik . Contohnya meninggalkan bedak dan foundation terus beralih ke Fair & Lovely, cukup sekali step saja.

Jujur, saya pribadi akan terus stok powder cream ini karena benar-benar saya butuhkan. Saya saja sangat suka, pasti kalian semua juga suka, setelah mencobanya, yuk buruan coba fair n lovely  powder cream dan rasakan bedanya. 

So, say hello to wajah halus n natural bebas kilap seharian, bye-bye bedak.





Kesimpulannya:

Kelebihan
-Praktis
-Tubenya simpel tapi sangat mudah saat digunakan
-Tekstur lembut dan wangi
- Hasil matte tapi tidak membuat kulit terasa kering
- Lumayan tahan lama

Kekurangan
-Belum ada kemasan cup nya. Berharapnya ada, secara kalau kemasan di tube terkadang cream masih sisa banyak tapi sulit dikeluarkan.
-Di kota-kota kecil kadang masih sulit ditemukan
-Tidak ada official store nya (soalnya biar enak kalau beli nggak bingung dimana)


Oh ya buat kalian yang ingin menjadi reviewer di yukcoba.in seperti saya, buruan daftar yuk jadi member yukcoba.in caranya gampang tinggal klik yukcoba.in dan langsung registrasi dan daftarkan diri kalian untuk mencoba berbagai macam produk pilihan yang mereka tawarkan, ada macam-macam produk tidak hanya make-up atau pun skin care, ada snack, makanan, maupun minuman, semua ada, jika kalian beruntung pasti akan terpilih dan berkesempatan untuk me-review produk yang kalian inginkan. Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...