Translate

Senin, 07 Agustus 2017

OISHI POPPY POP Memang Paling T.O.P! (from lifull hadiah)



Siapa sih yang nggak doyan ngemil? Kecuali yang lagi program diet ya, hihi. Kalau saya sih selalu gagal diet hehe. Oke pagi ini saya akan mereview produk dari lifull hadiah yang merupakan salah satu produk keluaran terbari dari OISHI. Fyi, OISHI ini ada banyak macamnya, mulai dari oishi pop corn, oishi pillow, oishi reen bee, dan oishi poppy pop ini.

Oishi pop ini salah satu varian dari oishi yang menurut saya mirip dengan oishi pop corn tapi teksturnya lebih empuk. Sangat cocok sekali menemani saat-saat santai  dengan teman atau kumpul bareng keluarga. Nah, kalau beberapa orang kurang suka dengan rasa snack yang manis, oishi pop ini bisa di coba loh. Rasa jagung bakarnya sangat berasa, tapi tidak bikin enek. Harganya juga terjangkau kok, dan sudah ada di supermarket, mini market, bahkan warung, terdekat.
Oke langsung saja ya aku jabarkan kelebihan dan kekurangan si snack oishi pop ini setelah aku nikmati bersama dengan keluarga hehe.

KELEBIHAN

-Harga sangat terjangkau sekitar 6k, jadi semua bisa menikmati snack enak dengan harga terjangkau.
- OISHI POPPY POP ini teksturnya lembut
-Rasa  jagung bakar dari OISHI POPPY POP terasa sekali, tapi tidak bikin enek

KEKURANGAN

-Saya berharap kemasan OISHI POPPY POP seperti varian pillow dan popcorn, jadi nggak gampang melempem misal dibuka dan tidak habis dimakan
-Isinya kurang banyak, jadi macam kebesaran kemasan gitu hihi. Pengennya sih sedikit penuh gitu jadi puas makannya hahah
Oke, kurang lebih seperti itu review aku setelah mencoba oishi poppy pop. Aku sih suka banget, kamu gimana? buruan beli, dan share juga rasanya yaa hehe.






Oh ya, buat kalian yang pengen dapat gratisan beberapa produk snack, bavarege, dan kosmetik sepertiku. Buruan  klik LIFULL dan untuk cara-cara daftarnya bisa baca ulasan aku di postingan aku yang disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...