Translate

Sabtu, 29 Oktober 2016

REVIEW OISHI POP CORN



            Pagi ....! hari ini aku mau nge review tentang snack yang harus ada saat nonton di bioskop, apa itu?!This is POP CORN!Hehe. Makanan berbahan dasar jagung ini cukup banyak peminatnya, mungkin karena termasuk snack ringan yang bikin kita terus-terusan ngemil. Apalagi dengan banyaknya varian rasa yang sekarang tersedia di pasaran, kita jadi punya banyak pilihan saat akan memilih pop corn yang sesuai dengan selera.
Sebenernya aku sudah dapat produk POP CORN ini dari 2 minggu yang lalu tapi baru bisa ngereview sekarang dikarenakan kesibukanku hehe.
            Oke langsung saja! Pop corn yang akan aku review kali ini adalah pop corn produk keluaran brand OISHI, brand snack ini baru ngeluarin varian snack pop cornnya dengan dua rasa yaitu rasa coklat dan karamel, seperti ini penampakannya.

           






Varian pertama yang aku coba adalah rasa coklat, karena aku suka banget dengan makanan apapun hasil olahan coklat. Pertama kali mencobanya, pop corn ini tidak seperti pop corn lainnya yang ringan, dia lebih seperti punya isi, teksturnya lebih halus, dan rasa coklatnya berasa banget. Untuk kalian yang tidak suka manis sepertiku, pasti kurang begitu suka, karena pop corn ini rasanya manis banget, manis dan coklatnya strong banget, jadi makan sedikit rada enek, tapi kalau suka banget sama yang manis-manis, ya cocok sepertinya bagi kalian.
Untuk varian kedua dengan rasa karamel, ya hampir sama seperti rasa coklat, teksturnya pop cornnya sama persis lebih halus, dan rasa karamelnya tidak terlalu strong seperti rasa coklat, meskipun kadar manis rasa caramel masih tergolong strong untuk lidahku, tapi rasa manisnya masih di bawahnya rasa coklat jadi no bad lah hehe.
Buat kalian yang suka dengan jenis popcorn yang beda dari pasaran, wajib coba OISHI POP CORN karena dia beda dengan pop corn pada umumnya yang ringan, karena oishi pop corn ini semacam lebih berisi kalau dikunyah, hampir mirip dengan rasa pop corn yang mahal di bioskop itu, coba deh! Tapi tetep sih bagiku mending pap corn karamel di bioskop, mungkin efek nonton filmnya kali ya? Ah entahlah hahah.
OISHI Pop Corn ini sudah ada dipasaran dengan kisaran harga Rp. 500.000; misal ada selisih harga tergantung wilayah dan tempat pembelian.
Oke, buat kalian semua yang doyan ngemil pop corn, OISHI ini cocok banget menemani saat santai, baik sendiri, maupun beramai-ramai, bahkan Kelebihan dari OISHI Pop corn ini terletak pada kemasannya yang oke, karena apa? Snack OISHI dikemas dengan perekat di tepi kemasan yang berfungsi untuk membantu kita semua misal ngemil nggak habis, tinggal direkatkan kembali, dan nggak bingung takut melempem.

Oke?! Kalau kalian tertarik mencobanya, silahkan beli dan pilih rasa sesuai seleramu.

Kesimpulan dariku:
OISHI POP CORN Coklat dan Karamel
Kelebihan:
1.      Harga sangat terjangkau.
2.      Tersktur pop corn nya beda dari pop corn lainnya.
3.      Kemasaan snacknya beda.
4.      Rasa coklat dan karamelnya kuat.
Kekurangan:
1.      Rasa pop cornnya terlalu manis bahkan sampai eneg, kalau makan kebanyakan.
2.      Isinya kurang banyak (hahaha)
3.      Tidak cocok untuk para pelaku diet hahahha.


Oke, sekian review dari aku, semoga membantu.

Oke sekian review dariku tentang makanan ringan, nantikan review aku selanjutnya ya, makasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...