Translate

Selasa, 08 Agustus 2017

Review Oishi Thin Pillows (from lifull hadiah)




Salah satu isi dari hampers cantik yang diberi oleh LIFULL HADIAH adalah Oishi thin pillow ini. Snack ini adalah salah satu varian dari snack ekstrudat oishi yang lebih tipis dari oishi pillows sebelumnya. 

Berikut beberapa keterangan singkat tentang OISHI THIN PILLOWS

Perkiraan Harga      : 5,5k
Komposisi : Gandum dan cokelat
        Manufatures : PT Liwayway
        Berat Bersih : 60 gram
       Total Kalori (kcal) : 100kkal

Berhubung aku suka coklat, jadi  oishi pillows thin ini cocok dilidahku. Snack dengan bahan dasar gandum dan coklat ini cukup renyah dan coklat di dalamnya lumayan meleleh di mulut. Sekali makan bikin nagih. Perpaduan antara crispy dan creamy coba bayangin sendiri hehe.




Oke langsung aja ya review singkat dariku:

  Kelebihan
-Tekstur dan ukurannya pas
-rasa coklatnya berasa, dan enak
-harga jelas murah
-Bisa dibeli dimana saja di warung dekat rumah sekalipun.

 Kekurangan
-Coklat di dalamnya kurang, meskipun jenis pillows yang thin, tapi saya berharap coklat di dalamnya lebih banyak sehingga lebih creamy di mulut
-Lagi-lagi soal kemasan sih, masih terbilang standart dan isinya kurang banyak.

Buat kalian yang suka manis dan penggemar coklat, bisa dijadikan snack pilihan, tapi kalau tidak suka yang manis-manis, ya bisa coba varian oishi yang lainnya. 
Oke selamat mencoba!




Oh ya, info lagi nih buat semua pembaca yang mampir di blog ini dan ingin mendapatkan produk gratis snack sepertiku, bisa loh mampir ke website LIFULL HADIAH nah untuk cara-caranya plus misal kalian ingin cari tahu tentang apa sih LIFULL HADIAH itu, bisa klik disini. Aku udah bahas panjang lebar, plus cara-caranya daftar. Siapa sih hari gini yang nggak suka gratisan? Jadi cuz ke tkp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...