Translate

Selasa, 06 Februari 2018

H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN, SATU SOLUSI UNTUK SEMUA MASALAH KULIT KERING DAN SENSINTIF



         



       


         Lahir prematur ternyata berdampak pada kesehatan kulit saya. Kulit saya jadi sensitif dan sangat kering sehingga perawatannya butuh perhatian ekstra, apalagi jika udara sedang dingin atau selalu berada di ruangan ber-AC, harus memulaskan lipcare dan lotion beberapa kali. Kulit yang sensitif juga membuat saya selektif dalam memilih produk kosmetik dan perawatan yang cocok dan aman, karena kalau sembarangan kulit saya jadi alergi, merah-merah, terasa gatal, bahkan sampai perih. Tidak hanya itu, kulit kering juga bisa membuat seseorang terlihat lebih tua karena kulit lebih mudah berkerut. Masalah lainnya adalah kulit wajah saya mulai timbul bintik-bintik hitam samar yang sangat mengganggu, disamping kulit jadi beruntusan dengan warna kulit yang tidak merata.

Hampir semua bagian kulit saya kering tapi yang terlihat sangat mencolok adalah wajah. Di sekitar hidung dari bawah sampai ke atas lanjut ke dahi di sekitar alis, kedua pipi juga di seluruh area bibir, sedangkan di kaki adalah daerah lutut dan sekitar telapak kaki, kalau di tangan di bagian ujung sikut dan sebagian telapak tangan.

Selama ini saya merawat kulit saya dengan meminum suplemen kulit dan juga lotion khusus untuk kulit kering. Sebisa mungkin mencari facial foam yang tidak membuat kulit wajah kering, dan biasanya saya memilih yang jenis gel. Untuk tubuh, saya rajin  memakai lulur  yang mengandung pelembab dengan menambahkan minyak zaitun juga memakai body butter.  Cara ini lumayan membantu meskipun sedikit ribet, tapi belum bisa membantu secara maksimal. Apalagi kalau bepergian, saya harus membawa banyak perintilan untuk perawatan kulit saya.

Rasanya beruntung sekali saat saya terpilih menjadi reviewer dari yukcobain produk “H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN” dari  saya semacam menemukan  jawaban untuk keluhan kulit kering saya. H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN adalah produk suplemen yang berfungsi memelihara kesehatan kulit khususnya untuk kulit kering dan sensitif. Mengandung Astaxantin yang merupakan bahan alam dari Alga H pluvialis juga Collactive yang merupakan kompleks kolagen dan elastis peptida yang berasal dari ikan. Selain itu juga mengandung Hytolive, ekstra olive oil yang mengandung Hydroxytirosol dan tentunya juga vitamin C&E yang sudah sudah dipercaya mampu memelihara kesehatan kulit.

Suplemen H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN ini adalah kaplet salut selaput berbentuk lonjong berwarna hijau yang beisi 30 kaplet di dalam botol berukuran sedang dengan warna dominan putih dengan kombinasi hijau. Kemasannya sangat higienis, setelah tutup botol ada almumunium foil, lalu di dalamnya terdapat kapas dan silica gel supaya kandungan suplemennya terjaga dan tidak lembab.


Cara minumnya dianjurkan sekali sehari, kalau saya pribadi lebih milih malam hari sebelum tidur, karena malam hari saat tidur bertepatan dengan proses regenerasi kulit jadi lebih efektif.

Berikut adalah foto sebelum dan sesudah saya menggunakan produk.




Kesan saya saat menggunakan produk ini belum terasa saat beberapa hari, bahkan hampir seminggu belum ada perubahan mencolok. Kulit wajah saya masih merah-merah dan kerutan di sekitar hidung, dahi juga belum terlalu terlihat perubahannya, meskipun saya merasakan sudah mulai berkurang kususnya daerah siku dan lutut. Lambat laun setelah lebih dari 2 minggu, saya mulai merasakan perubahan, kulit wajah saya lebih halus meskipun tanpa pelembab, karena sebelumnya sangat beruntusan, dan terlihat begitu kering.

Produk ini menurut saya sangat ampuh, tidak instan tapi berproses membuat kulit saya terlihat lebih sehat. Saya yakin, kalau saya terus menggunakan suplemen ini masalah kulit kering dan sensitif saya teratasi. Jadi jelas saya akan melanjutkan mengonsumsinya.


Produk ini saya rekomendasikan untuk semuanya yang memiliki kulit cenderung kering dan butuh suplemen kulit. H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN adalah jawabannya. Kalian yang usianya sudah diatas 25 tahun memasuki kepala 3 bahkan 4 perlu suplemen ini, daripada perawatan mahal  yang butuh proses lama lebih baik menutrisi diri dengan suplemen yang sudah teruji mampu mengatasi masalah kulit, bahkan bisa memperlambat masalah penuaan dini, jauh-jauh deh kerutan di wajah. Oh ya, info penting juga, produk ini mengandung bahan yang berasal dari sea food, jadi yang alergi sea food saya sarankan konsultasi ke dokter. Saya sih berharap H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN mengeluarkan produk sejenis yang cocok untuk mereka yang alergi dalam bahan tertentu, sehingga manfaat H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN bisa dirasakan manfaatnya oleh semua orang.



oh yaaa kalau pengen juga bisa nge-review produk seperti saya, tidak hanya suplement saja tapi macam-macam, seperti snack, makanan, makeup. Langsung kepoin aja link ==> yukcobain langsung daftar aja jadi membernya.

Daaan .... kalau pengen tahu banyak tentang produk H2 HEALTH & HAPPINESS FIRM SKIN, langsung aja kepoin medsosnya dan jangan lupa  like dan follow ya,

@H2_HealthAndHappiness @h2celebratelife (facebook)
@H2healthandhappiness @H2CelebrateLife  (IG)

Happy Healthy bye bye kulit kering dan kusam😊



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...