Translate

Minggu, 13 Agustus 2017

Kopi Good Day Originale Cappuccino, Rasa Klasik Yang Selalu Asik








Weekend adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang khususnya para pekerja, karena bisa lepas dari  segala aktivitas yang memikat selama 5 hari penuh, betul tidak? hehe.
Untuk kali ini, kebetulan saya menghabiskan weekend saya bersama sahabat saya yang sebentar lagi harus pergi jauh ke luar negeri hiks hiks sedih, jadi sebelum kami dipisahkan oleh jarak dan waktu yang terbentang samudera luas hehe, kami memanfaatkan kesempatan weekend ini untuk menghabiskan waktu bersama, walaupun hanya sekedar jalan-jalan, mengobrol, makan, dan belanja beberapa kebutuhan teman saya sebelum berangkat.

Nah, untuk menemani kebersamaan kami, harus ada sahabat lain yang asik dan gaul juga dong, supaya perjalanan kami tidak membosankan dan bikin ngantuk. Berhubung teman saya penggila kopi, saya menjatuhkan pilihan pada kopi good day originale cappuccino.

       Berawal dari rasa penasaran setelah melihat iklan yang ada di tv dan berseliweran di media sosial hehe, saya pun memutuskan untuk mencari kopi good day originale cappuccino. Tapi, setelah pergi ke beberapa supermarket terdekat di sekitar rumah, kopi ini selalu kosong huhu. Baru kali ini dibuat penasaran sama rasa kopi, terus sulit pula mendapatkannya. Bisa dipastikan ini kopi banyak penggemarnya deh kalau seperti ini. Beneran loh susah banget, sampai saya nitip teman-teman dan saudara hehe, padahal saya tinggal di Malang kota yang harusnya sudah ada. Varian kopi good day yang rasa lain sih banyak, tapi si kopi baru ini, kosong terus.

Saya baru bisa mendapatkan kopi good day originale cappuccino ini  di salah satu supermarket dalam perjalanan menuju ke kota Surabaya. Saya dan sahabat saya waktu itu mampir sejenak di salah satu supermarket dan mata saya langsung berbinar, saat saya menemukan si botol imut berwarna dominan coklat dengan kemasan tutup botol bendera italia. Spontan saya berucap, “ini yang aku cari, akhirnya,” dengan tersenyum puas hehe, ibarat mendapatkan harta karun yang telah lama dicari dan sulit ditemukan. Tanpa pikir panjang saya mengambilnya si botol imut itu, untuk saya dan sahabat saya.

        Kopi good day originale cappuccino ini mempunyai kemasan yang cute sangat pas di genggaman, ngegemesin banget deh. Praktis pokoknya, tinggal shake-shake, buka tutupnya, dan langsung minum, usahakan beli dalam keadaan dingin, karena seger banget rasanya.



Awal mula mencicipi kopi ini, rasa kopinya lumayan berasa tapi tidak terlalu strong, perpaduan kopi plus susunya juga pas tidak memberi kesan eneg, dan ada sensasi gurih ketika si kopi klasik ini melebur di lidah.  Sensasi yang menggetarkan saraf-saraf lidah inilah yang akan membuat siapapun yang meminumnya, ingin minum lagi dan lagi tiada henti sampai tetes kopi penghabisan hehe.
Saya rasa kopi ini tidak hanya diperuntukkan bagi para penggemar dan penggila kopi saja tapi juga untuk siapapun yang bahkan yang tidak menyukai ritual minum kopi. Selain itu, yang menjadi kelebihan si kopi good day originale cappuccino ini ternyata  sangat aman saat diminum kapanpun. Biasanya tiap minum kopi sejenis, perut saya sedikit perih dan dada berdebar, tapi tidak untuk kopi klasik yang selalu asik  si good day originale cappuccino ini, saya sudah membuktikannya dan terbukti aman, tidak menimbulkan masalah  di perut saya bahkan debaran dada pun tidak ada hehe, jadi perlu dicoba buat kalian yang selalu ragu-ragu jika ingin minum kopi tapi penasaran untuk mencobanya.


Tidak salah lagi kalau kopi good day cappuccino ini memang cocok sekali mendapat julukan kopi “gaul”  karena si kopi klasik yang selalu asik ini cocok sekali bagi anak-anak gaul  dimanapun berada yang selalu aktif, kreatif dan suka mencoba hal-hal baru. Gaul itu perlu banyak rasa, dan kopi good day originale cappuccino wajib jadi sahabat klasik yang asik.

        Alasan lainnya, kopi yang disukai para penggemar kopi itu sudah mainstream, biasa-biasa saja dan banyak sekali jenisnya, tapi kopi yang bisa dinikmati bahkan membuat ketagihan orang yang tidak suka kopi, baru itu pantas disebut kopi gaul.

So, buat kalian yang merasa gaul, merasa asik,  dan penggemar kopi, wajib mencoba kopi good day originale cappuccino ini, dan buat kalian yang bukan penggemar kopi tapi penasaran ingin mencoba si kopi good day originale cappuccino nggak perlu lagi ragu-ragu dan berpikir dua kali untuk membelinya. Si kopi gaul sudah pasti Kopi good day originale cappuccino jawabannya, bukan yang lain.


      Oh ya, ada kabar gembira nih buat kalian yang sudah mencoba si kopi originale cappuccino, mampir deh ke http://www.gooddayoriginale.com  dan tulis reviewnya, ada blog competition yang cukup menarik dengan hadiah yang begitu asik, sayang banget deh kalau nggak ikutan. Langsung cuz dan login yaa disamping itu yuk kepoin medsosnya good day buat info lebih lanjut.



Website             : http://www.gooddayoriginale.com
Fanpage FB      : https://www.facebook.com/GoodDayCoffee/
Twitter              : https://twitter.com/gooddayid
Instagram         : https://www.instagram.com/gooddayid/

Jangan lupa untuk kepoin plus follow, dan like yaa.
Happy week end and God Bless!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...