Translate

Rabu, 11 Januari 2012

si Ophed David sahabat dari bayi

AKu belum dapet sesuatu yang di share in, hari ini jadi nulis *intermezo* dulu aja yaa hehe, kali ini aku mau bahas tentang sahabatku dari bayi si David Her...,hahha yowis ikutan aja panggil nama artisnya Rezario David Joe udah ahh pokoknya panggilannya David, temen aku banyak sih yang namanya david, tapi kali ini aku bahas sahabat aku dari bayi yang pengen banget jadi model, atau artis upss hehehe, udah keturutan dikit sih dia jadi model,blm artis terkenal aja...:D okelah fisik emang mendukung kok, walaupun karena aku udah keseringan liat jadi biasa aja sih hahahha, tp buat para cewek2 semuanya pasti mengangguk kalau dia ganteng *uhuk*

Nilai pluss buat dia, dari semua sahabat aku cowok yang sampai sekarang bener2 murni temenan sama aku cuman dia, lainnya pasti ada embel2, yaa tahulah...cuman emang sih kalau sama dia aku bisa jadi apa adanya banget, kalau dia kerumah aku, pasti aku seringnya belum mandi pakek celana pendek kaos gag jelas, hihi sering banget dimarahin sama orang tua secara si temenku ini orangnya ruapih, akunya belek dimana2 hahah, tp untungnya dia tetep mau mau aja temenan ma aku, walaupun temennya model2 cewek2 cantik, dia gag lupa sama aku slh satu temennya dari bayi, heheh

Dulu waktu kecil, sampai terakhir sekolah SMA, kita sering jalan bareng, dia sering ke rumah, bahkan pernah beberapa kali kalau aku masih dikejar2 cowok yang aku gag suka, dia jadi pacar boongan aku ehhe :P masih banyak waktu sih buat jalan kalau jaman jaman itu n rame rame juga jalannya sama si may jg, dan anehnya kalau dia yang ke rumah n ajak jalan pasti orang tua aku gag pakek banyak nanya, secara orang tua kita mungkin udah saling kenal n emang sahabatan dari kecil, jadi kalau aku suka sama cowok, kalau aku lagi deket sama cowok, temen yang tahu pasti david deh, kalau aku punya masalah pasti juga dia deh yang jadi tempat sampah hahah, dia temen yang gag sungkan sungkan buat nasehatin aku banyak hal meskipun kita beda 1 tahun, dan kadang suka baca pikiran orang hahha, *menyebalkan* tapi justru itu ngangeninnya dia, dia gag pernah memandang aku sebagai cewek dan aku gag pernah memandang dia sebagai cowok, hahah ngerti maksudnya?yaa kita adalah saudara n sahabat gag akan ada hal yang lebih dari itu.


Then akhir akhir ini nasehat-nasehatnya dia ngenah banget, n buat aku bersyukur punya sahabat seperti dia, bisa ingetin aku, mungkin karena kita kenal juga udah lama, mungkin dari bayi waktu ibu2 kita sama2 mengandung kita kita udah berbicara di alam sana haha *menghayal*, jadi dia udah tahu banget karakter aku seperti apa aku orangnya kaya gimana,n kalau ada orang yang jelek2kin aku dia gag ngefek dan terlepas dari itu semua kenapa persahabatan kita solid sampai sekarang?...*kepercayaan* kita saling percaya satu sama lain, karena komunikasi yang gag sebentar membuat kita seara gag langsung saling mengenal tanpa sebuah pksaan, harusnya ini bisa diterapkan dalam hubungan percintaan...*aku berfikir seperti itu* So it's just intermezo for me

ini nih penampakannya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...