Translate

Senin, 16 Januari 2012

my weekend's

Hai hai reader's... lagi mau nulis intermezo aja nih,masih belum dapat sesuatu yang disharein, jadi nulis acara aku weekend kemaren aja yaa...*sok eksisi hihi ^_*
okee kemaren minggu sepulang gereja aku udah janji sama si ade untuk jalan bareng, dikarenakan aku sering bolos dari pertemuan2 para "ooner's" sampai di protes berkali2 hahah, maap sebenernya gag mau absen juga tapi karena sakit yang ilang muncul gag jelas, jadi yaa terpaksa, disamping gtu juga sering ada acara yang bertabrakan..yaa maap teman2 bukan berarti mbolosan juga to :P
Tapi sayangnya agenda kita yang harusnya dijadwalkan akan battle DDR hahah sok jago padahal juga masih ecek2 hihi, mendadak gag jadi, because duo orang si Mbak Aya dan si Nana lagi berkencan ria dengan para lelakinya, yaa sudahlah jadilah aku dan ade berdua aja maen gag jelas, ke gramed bentar baca2 komik gag jelas, nyari2 buku gag jelas, dan tetep si ade akhirnya beli serial conan favoritnya dia dari jaman ingusan sampai sekarang, masih heran kenapa dia suka banget n selalu mengikuti :D. Karena kita berdua gag begitu suka jalan2 ke mall, jadi pasti ke toko buku atau makan.
Yeeep ...Perjalanan di lanjutkan ke tempat favoritnya ade, yang katanya bisa nenangin hatinya hahahha, agak bingung ohalah ternyata ke WSS tempat makan favorit yang murah dan kita bisa duduk berjam2 disitu hihihi, pluss karena saking seringnya kesana sampai si ade kenal sama semua orang disana, bahkan tukang parkirpun dia kenal baik dan tuker2an fb *geleng geleng* hahahah *upsss!!
Dari jam 3an sampai jam stengah enam kita ada di tuh warung, dari yang ruame buanget sampai sepi, tapi kita masih betah aja duduk seolah ada lem di bangku kita, dan baru kemaren aku pesen beef steak di tuh warung, meskipun kesana berkali kali, gag pernah nyoba, entah kenapa pengen nyoba...gag tahunya rasanya kok sedikit kaya abon :D, tapi lumayan lah dinetralisir sama jus apel wortel, semakin lama semakin gag reda hujannya, akhirnya kita nekat berhujan2 ria ke MOG, karena udah mulai digodain GJ sama si org2 warungnya, hedew daripada sering dikagetin n jantungan, nekat aja deh hujan2nan dikit jalan ke MOG yang gag jauh dari tempat kita makan sekalian sambil nunggu jemputan, soalnya juga udah kelamaan duduk ampe pantat panas, bungkusan buat orang rumahpun udah dingin bin penyok :D bau tasnya ade hahah :D

Awalnya ke MOG juga  gag jelas mau ngapain, yang pasti sih jalan2 nunggu hujan reda, gag tahunya ada pertunjukkan musik etnik bolivia,south Amerika. Jadilah kita anteng disitu, seperti yang aku ceritain bahwa aku suka musik2 yang klasik, jadul dan aku emang suka yang aneh2 hahah, betah deh, pas awal awal dengerin aku dibuat terkesima dengan suaranya si cewek yang berat n bulet. Dia adalah orang malang cuman dia menikah sama salah satu orang indian ini yang bernama Lobito. (begitulah menurut sumber hehe), ternyata kata si ade, udah sering mereka maen, tapi kok aku gag pernah tahu ya? hikss, karena mereka suka maennya di mall mall udah jelas aku gag begitu tahu, jarang ke mall n gag suka juga, tp kalau ada musik beginian bisa bisa betah ke mall hahah.

Perpaduan alat musik seperti samponya, flute, dan bell ring yang harmonis n kualitas vocalnya bener2 pas banget, ampe merinding gitu dengernya, bener2 syadu n meskipun kata sebagian orang mengandung mistis, aku merasanya itu sebuah seni yang sangat layak diapresiasi. Pokoknya jadi tergila2 sama tuh lagunya orang2 nenangin meskipun nyanyinya gag gtu banyak lirik kebanyakan cuman "oyaa eyooo" yang aku ingat hahah, tapi asli keren wes pokoknya, gag rugi jalan kehujanan ke MOG sampai kaya tikus nyemplung di got, tapi bisa melihat pertunjukkan gag biasa, belum sempet upload videonya, cz videonya ada di ade, tapi secepatnya bakal aku post in disini, sampai kita pulang jam 8nan dengan nada kurang puas liat tuh orang maen, tapi apa daya hp sudah berbunyi jemputan udah ada di depan, capcuslah kita...tp cukup merefresh pikiran yang penat akibat sakit selama 1 minggu ini.


O yaa aku juga dapet kesempatan potho dengan mereka, meskipun gag sempet potho sama si Lobitonya, awalnya kita nih yang berani minta potho sama mereka, ihh para penonton yang lain jadi ikut2tan hahah. dengan berbekal bahasa Inggris yang amburadul, tapi emang gag usah ngomong bahasa inggrispun orangnya udah ngerti kalau minta potho hahah, eitss tp dia nyari2 kesempatan meluk huhu.....gpplah lawong orangnya emang ganteng,n gantengan aslinya sama di potho bener deh!!,narinya juga oke..:P hihihi *kok jadi ngepans gini :P


nih orang maen serulingnya jago banget n suaranya..hedew uapikkk dah!!

ini nih orang gantengnya, gantengan aslinya, n sedikit genit, :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...