Translate

Senin, 29 Mei 2017

Bangun tidur kulit kenyal dan lembut berkat Garnier New light Complete Yogurt Sleeping Mask





            Yuhuuuuu..... setelah sekian lama tidak mereview produk, akhirnya punya kesempatan untuk mereview salah satu produk yang aku dapet dari yukcoba.in , yaitu Garnier skin natural light complete night yoghurt sleeping mask. Pas banget karena aku lagi senewen dengan kulit wajah aku yang akhir-akhir ini kusam. Maklum sering ada di luar ruangan dan travelingnya akhir-akhir ini ke  pantai, jadi yaa, kulit makin gelap, plus kusam. pokoknya nggak banget deh huhu.


Sebelum nge review, pertama-tama, mau ucapin makasih kepada yukcoba.in yang sudah memberikan  kesempatan untuk mereview salah satu produk terbaru dari garnier ini, setelah sekian lama tidak mereview,  produk yang ditawarkan dari tim yukcoba.in kangen rasanya hehe.


Jujur,  sebelumnya aku memang  pemakai setia produk garnier, tapi yang varian sakura white dan bb creamnya. Nah untuk produk terbaru ini  belum pernah mencoba, jadi tentunya  sangat penasaran ingin mengeksekusinya hehe.

            Oke langsung saja ... Garnier yogurt sleeping mask yang aku dapatkan dari yukcoba.in adalah kemasan yang 20 ml. Kemasan luarnya berbentuk kardus persegi panjang dengan isi berbentuk tube dengan warna dominan warna lemon, seperti ciri khas pada hampir semua produk garnier. Dibagian depan kemasan kardus terdapat tulisan nama produk dengan sedikit keterangan kandungan yang ada pada garnier yogurt sleeping mask. Disamping kanan ada keterangan ingredients nya, sedangkan bagian kiri ada keterangan singkat dari garnier yogurt sleeping mask, dan keterangan kemasan 20 ml dengan masa pemakaian yang disarankan 12 bulan setelah dibuka kemasannya.

            Untuk kemasan tube yang berisi krim garniernya juga tidak jauh beda, untuk bagian depan sama dengan kemasan kardus, dan bagian belakang berisi keterangan kandungan, dan cara pemakaian plus saran penggunaan dan keterangan kemasan.

Seperti ini nih penampakannya:




            Nah berdasarkan yang aku baca, garnier yogurt sleeping mask ini adalah krim terbaru produk garnier yang mengkombinasikan soy yogurt probiotic extract, lemon essence, vitamin C dan whitespeed serum yang membantu menutrisi kulit pada saat tidur. Alsannya, malam hari dipercaya sebagai waktu yang ideal untuk regenerasi kulit dan kandungan yogurt plus lemon ini memang sudah dikenal sebagai perawatan untuk mencerahkan kulit kusam. Jadi pas bangun tidur dipastikan kulit akan menjadi lebih cerah, sejak pertama kali pemakaian.

            Pertama kali membuka, dan memencet tube garniernya, krim yang keluar berwarna putih dengan tekstur sedikit encer, wanginya terkesan manis dan tidak terlalu menyengat, tapi tetap wangi lemonnya masih tercium. Sesuai namanya, tekstur krim garnier yogurt sleeping mask ini tidak jauh beda dengan tekstur yogurt yang creamy sehingga dipastikan mudah menyerap ke pori-pori kulit.



            Untuk cara pemakaiannya sendiri sangat mudah, pertama bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum tidur di malam hari, setelah itu ambil krim secukupnya, dan oleskan secara merata di area wajah dan leher, biarkan krimnya meresap dan bersiaplah untuk tidur. Oh ya, hindari daerah sekitar mata ya.

            Setelah mencoba di malam pertama,  sudah mulai terasa manfaatnya, kulit wajah  jadi halus, dan sedikit lebih cerah dibandingkan malam-malam sebelumnya yang tidak memakai apa-apa hehe. Aku jadi yakin banget nih, pasti akan bertahab hasilnya, di malam-malam selanjutnya akan lebih cerah. Bagiku secara pribadi garnier light complete night yogurt sleeping mask ini sangat menjawab kebutuhan. Secara akhir-akhir ini kulit wajahku sedikit kusam dan tidak enak dipandang, tekstur kulit juga tidak lagi halus, plus warna kulit kurang merata dikarenakan sering berada di luar ruangan pada saat matahari sedang terik-teriknya.


         Dengan adanya krim ini, aku merasa sangat terbantu untuk merawat kulit wajahku supaya kembali cerah, halus, dan warnanya merata. Jadi lebih pede lagi deh hehehe.

            Buat teman-teman semua yang mempunyai problem sepertiku, mempunyai kulit kusam, yang tidak enak dilihat seperti tidak terawat, aku sangat rekomendasikan untuk mencoba garnier varian ini, akan lebih bagus lagi jika memakai varian garnier yang lengkap, day creamnya. Pasti hasilnya lebih maksimal, karena aku sudah membuktikan dan memang adalah salah satu pengguna setia produk garnier sebelumnya.


            Untuk selanjutnya, jelas aku akan membeli produk ini, tapi yang ukuran besar sekalian supaya tidak bolak-balik beli hehe. Oke semua selamat mencoba dan buktikan sendiri hasilnya ya, dijamin tidak mengecewakan. Apalagi produknya mudah ditemukan di supermarket, hipermart, atau toko kosmetik terdekat, buruan beli yaa, dan rasakan manfaat garnier night cream semenjak pertama kali pemakaian, and bye bye kulit kusam.


#WaktunyaKrimMalam
#YukcobainChallenge

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...