Translate

Sabtu, 23 April 2016

KEPEDULIAN


Akhirnya setelah sekian lama tidak bisa ngeblog, karena lain dan satu hal. Saya kembali memenuhi blog kesayangan ini setelah sekian lama dianak tirikan. heheh.

Oke langsung pada topiknya saja ya, kali ini saya akan membahas tentang kepedulian, Apa yang kalin pikirkan saat mendengar kata "peduli". Di jaman modern sekarang ini sudah jarang ditemukan orang yang peduli dengan kepentingan orang lain, kebanyakan dari kita akhirnya memilih acuh tak acuh, apalagi sebenjak muncul kata "kepo" ingin peduli sedikit semacam di judge "want to know" atau males ah sudah biarkan bukan urusan kita.

Ketidakpedulian itu akhirnya membuat orang menjadi egois dalam segala hal. Banyak yang terjadi di dalam lingkungan sekitar kita adalah wujud dari ketidakpedulian orang lain. 

Jika seseorang mempunyai kepedulian tentu tidak membuang sampah pada tempatnya. jika seseorang mempunyai kepedulian tentu tidak akan menyakiti orang lain, jika seseorang mempunyai kepedulian pasti dalam tingkah lakunya, perbuatannya, pasti akan mempertimbangkan baik buruknya untuk orang lain.

Saya akhirnya mengandai-andai jika kita punya 3 teman saja yang demikian dan menularkannya ke sekitar kita, akan indah sekali dampaknya, mungkin hal-hal negatif disekitar kita berkurag.
Coba saja heheh 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fair n Lovely Powder Cream 2-1, Bebas Kilap Seharian (Bye-bye bedak, helo wajah halus natural)

Memiliki pekerjaan yang diharuskan untuk ber- makeup setiap hari,  terkadang beban sendiri bagi saya secara pribadi, karena pa...